Senin, 02 Agustus 2010

go green! 1 men 1 tree...!

setelah saya sering membaca artikel2 tentang "global warming" / pemanasan global, melihat berita di televisi, dan film2 tentang kiamat, saya pun menyadari, bahwa, bumi tempat kita berpijak ini mau bagaimanapun akan menjadi tua. Terkadang jika saya melihat berita2 di televisi tentang kebakaran hutan dan perusakan hutan demi kepentingan sendiri, saya menyangkan orang2 yang berani melakukan hal tersebut, dan terkadang saya sering bertanya pada benak saya sendiri dan ibu / kakak saya, mengapa mereka melakukan hal itu? apakah mereka tidak berpikir sejenak sebelum melakukannya? apakah mereka tega terhadap anak cucu mereka jika hal yang terburuk terjadi?, dan ujung2nya hanya akan di jawab dengan jawaban "hmm, gak tau".

Ya, saya hanya mengharpakan, akan pentingnya menjaga alam, karena alam yang memberikan semuanya pada kita secara cuma2, udara, tanah, air, api, sinar matahari, dll, dst, dsb.... dan kita hanya bisa menggunakan tanpa terimakasih.... seperti jika seseorang meminta bantuan, tanpa terimaksih....
dimana pun berada selalu ada selogan 1 men 1 tree, 3RS (reuse, recycle, reduce) dan saya semakin sadar....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar