Sabtu, 12 Februari 2011

Imajinajis

Suatu siang yang terik, yang panasnya hingga ubun-ubun. Keadaan tubuhku saat itu sedang benar-benar tidak fit. Seusai pelajaran sekolah seperti biasa aku langsung pulang ke rumah, dalam perjalanan, segala yang kulihat terlihat kabur se-kabur-kaburnya! Aku sudah tidak sanggup lagi merasakan duduk, tubuhku serasa melayang. Sialnya siang yang terik itu jalanan "MACET", sakit kepalku sudah tak tertahankan lagi, tiba diperempatan, tiba-tiba aku masuk kedunia imajiner, segala yang kulihat tiba-tiba berubah warna jadi hijau-merah-hitam-normal, tiba-tiba mataku berubah lagi, aku melihat semua pengendara sepeda motor adalah NYAMUK! kejadian itu berlangsung cukup lama, dan anehnya, tiba-tiba ad seorang mbak-mbak yang benar2 seperti nyamuk! dia mengndarai motor warna merah, dan bekaus hitam, dan berhelm sungut! Mbak2 itu langsug membelokan motorya karahku, dipikiranku "aku sedang dikejar oleh nyamuk" aku lagsug bilang kepada ibuku "cepet!" ibuku langsung menancapkan gasnya.....
saat aku menengok keblakang mbak2 tadi sudah berubh menjadi mbak2 biasa, berkaus hitam, berhelm INK...
sesampainya dirumah, hatiku masih berdebar-debar...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar